Senin, 09 April 2018

Lihatlah Pada Ini Tips Besar Tentang Kucing

Kucing adalah hewan yang sangat menyenangkan dan mencintai jika Anda tahu apa yang diperlukan untuk merawat mereka dengan benar. Anda perlu mempelajari semua yang dapat Anda lakukan tentang cara memberikan kucing itu kehidupan sebaik mungkin. Saran kucing berikut akan membantu Anda.

Periksa tempat tinggal Anda jika Anda berpikir tentang mendapatkan kucing. Tempat penampungan selalu memiliki banyak kucing besar yang tersedia dan biaya adopsi mereka umumnya akan mencakup perawatan dokter hewan yang diperlukan. Mengadopsi perlindungan hewan peliharaan menguntungkan populasi kucing.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Pastikan kucing Anda memiliki kerah jika berada di luar. Kucing bisa menjangkau jauh dari rumah Anda dan tanpa label mereka bisa hilang selamanya. Tag harus memiliki setidaknya nama dan nomor hewan peliharaan untuk tujuan kontak.

Jangan biarkan kucing Anda bosan sepanjang waktu. Kucing harus bermain dan berolahraga. Kucing yang bosan cenderung mengembangkan depresi dan gangguan mental yang dapat berdampak negatif pada kesehatan mereka. Beri mereka mainan dan banyak mainan. Kucing dalam ruangan akan menghargai memiliki struktur yang dapat mereka naiki atau posting goresan khusus.

Kucing menghabiskan berjam-jam merapikan diri. Hairballs sangat umum pada kucing berbulu panjang. Ada makanan khusus yang dapat dibeli untuk mencoba membantu dengan masalah khusus ini. Beberapa makanan kucing secara khusus diformulasikan untuk membantu mengurangi bola-bola rambut, yang akan membuat hidup lebih mudah bagi kucing Anda dan Anda.

Kucing biasanya bagus untuk anak-anak, tetapi anak kecil mungkin tidak mengerti bahwa mereka rapuh. Ajari anak Anda cara merawat kucing. Ajari mereka kegiatan mana yang bagus dan bagaimana cara mengambil kucing dengan benar. Kucing memiliki tulang yang lebih lemah daripada anjing, jadi penting untuk merawatnya dengan hati-hati.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Selama Anda berkomitmen untuk memberinya perawatan yang tepat, kucing bisa menjadi hewan peliharaan yang hebat. Pemilik kucing harus membaca artikel ini dan menggunakan semua kiat hebatnya. Jika Anda merawat kucing Anda dengan benar, Anda memberi kucing Anda karunia hidup yang panjang dan sehat.

Lihatlah Pada Ini Tips Besar Tentang Kucing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

0 komentar:

Posting Komentar