Rabu, 30 Mei 2018

Trik Konsumen yang Dapat Anda Lakukan di iPhone Anda

Anda harus menyadari bahwa iPhone tidak seperti yang lain. Tetapi apakah Anda sadar akan rahasia yang dimiliki iPhone baru Anda? Tips di bawah ini dapat membantu Anda menikmati iPhone Anda.

Dapatkan keyboard yang lebih besar agar dapat menjelajah lebih mudah dengan kemampuan Internet ponsel Anda. IPhone memiliki keyboard yang lebih besar. Cukup putar horizontal iPhone Anda dan tekan bilah alamat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Hemat daya baterai Anda yang berharga dengan mengurangi kecerahan iPhone Anda. Pergi ke bagian pengaturan iPhone Anda untuk mengubah tingkat kecerahan.

Siri sekarang dapat membiarkan Anda mengatur pengingat berdasarkan lokasi Anda. Anda dapat meminta Siri untuk mengingatkan Anda untuk menelepon pekerjaan Anda pada waktu tertentu. Anda dapat memberi tahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu ketika Anda mencapai lokasi tertentu seperti di rumah. IPhone secara otomatis akan tahu Anda mencapai rumah dan mengingatkan Anda pengingat. Anda masih dapat memiliki pengingat bahkan jika Anda tidak yakin waktu Anda akan pulang.

Gunakan iPhone Anda untuk membantu Anda menavigasi lingkungan. Anda dapat mem-bookmark peta di layar beranda Anda agar mudah diakses di ponsel Anda.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menerima dan melihat pesan langsung pada pesan Anda. Anda dapat memilih untuk menyinkronkan hanya satu atau beberapa akun email yang berbeda yang terhubung ke iPhone Anda.

Apakah Anda mempertanyakan kebijaksanaan apa yang baru saja Anda ketikkan ke iMessage? Apakah Koreksi Otomatis mengubah artinya lagi? Anda dapat dengan cepat membatalkan masalah ini hanya dengan menggoyangkan iPhone Anda. Ini akan menyingkirkan pengetikan terbaru. Buka Pengaturan Anda dan pastikan fungsi ini diaktifkan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Segala sesuatu yang Anda inginkan dari telepon dapat ditemukan di iPhone; Anda hanya perlu mencari cara untuk menggunakannya dengan benar. Artikel ini memberi Anda informasi yang Anda perlukan untuk menjadi pro, dan sekarang Anda dapat mulai menikmati iPhone Anda. Bersenang-senanglah dengan iPhone Anda!

Trik Konsumen yang Dapat Anda Lakukan di iPhone Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

0 komentar:

Posting Komentar