Kamis, 07 Juni 2018

Baby Matters: Satu-satunya Panduan Hamil Anda

Kiat di bawah ini akan membantu meringankan ketakutan Anda dan menawarkan nasihat yang baik tentang cara terbaik untuk menjaga diri Anda dan bayi selama waktu yang paling menakjubkan namun menakutkan ini.

bacajuga: jenis jenis patah tulang

Untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak saat Anda hamil, pastikan Anda minum lebih sedikit cairan sebelum tidur. Minum banyak air selama siang hari, tetapi pelan-pelan di waktu makan malam. Ini akan membuat Anda tetap di tempat tidur dan keluar dari kebutuhan untuk pergi ke kamar mandi.

Anda harus menambah kalori saat hamil. Anda memberi makan tidak hanya diri Anda sekarang tetapi juga bayi Anda yang sedang tumbuh. Makan makanan sehat seperti protein tanpa lemak, seperti buah dan sayuran.

Larutan pembersih adalah salah satu penyebab terbesar, jadi temukan solusi alami. Setelah memiliki bayi, cobalah untuk menjaga hal-hal ini sehingga anak dapat aman.

Jangan ubah kotak kotoran kucing jika Anda hamil. Kotoran kucing yang basah mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi wanita hamil. Mintalah pasangan Anda atau, tetangga, teman atau anggota keluarga mengubah kotoran kucing Anda untuk Anda.

Hindari mengonsumsi vitamin A saat hamil. Vitamin A dapat menyebabkan masalah bagi embrio. Hindari telur, kuning telur dan keju mozzarella, karena semuanya mengandung vitamin ini. Anda bisa makan dalam jumlah kecil, tetapi jangan makan setiap hari.

Jangan mengabaikan pasangan atau pasangan Anda saat Anda hamil. Mereka mungkin tidak yakin tentang beberapa perubahan yang disebabkan oleh kehamilan Anda, jadi mereka mungkin juga perlu diyakinkan. Nikmati waktu bersama sebelum bundel kecil Anda tiba.

bacajuga: jenis jenis patah tulang

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, ada banyak hal yang perlu dipelajari tentang menjadi hamil dan mengetahui apa yang diharapkan dan apa yang harus dilakukan dalam situasi tertentu. Dengan menerapkan saran yang telah Anda pelajari dalam artikel ini, Anda dapat memastikan bahwa kehamilan Anda berjalan lancar.

Baby Matters: Satu-satunya Panduan Hamil Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

0 komentar:

Posting Komentar