Jumat, 27 April 2018

Bingung Dengan Pemasaran Email? Bantuan Ada di Sini!

Bingung Dengan Pemasaran Email? Bantuan Ada di Sini!
Banyak yang beralih ke pemasaran email sebagai bagian dari pembangunan bisnis online mereka, tetapi tidak memiliki pengetahuan untuk melakukannya. Ada banyak cara efektif untuk menggunakan pemasaran email dapat membangun bisnis. Informasi berikut dapat membantu Anda mencapai kesuksesan melalui penggunaan pemasaran email yang efektif.

Jadikan email sebagai pribadi sebanyak mungkin. Seperti halnya banyak jenis pemasaran lainnya, pelanggan lebih cenderung terlibat dalam transaksi bisnis dengan Anda setelah Anda menjalin hubungan pribadi. Misalnya, jika Anda menyadari alasan pelanggan mendaftar untuk menerima email Anda di tempat pertama, sertakan informasi itu dalam pesan.

Anda harus menghindari pelanggan yang membosankan atau berlebihan dengan terlalu banyak konten di email yang mengandung konten berlebihan. Fokus pada satu topik per email dan tuliskan salinan singkat yang menarik pelanggan Anda untuk mengklik untuk membaca lebih lanjut. Pelanggan Anda akan menyukainya ketika mereka tidak dibebani dengan informasi asing.

Gunakan sebanyak mungkin sumber untuk membantu Anda mengetahui sebanyak mungkin tentang cara berhasil memanfaatkan pemasaran email. Ada banyak informasi yang tersedia buku-buku online atau bahkan di perpustakaan. Anda juga harus dapat menemukan kelas pemasaran email lokal dan papan buletin.

Cobalah berbagai format email sampai Anda menemukan yang terbaik untuk Anda dan email Anda. Selalu mencoba untuk menempatkan informasi yang paling penting dan penawaran baru di bagian atas email Anda. Anda juga harus menguji berbagai jenis format untuk menentukan format mana yang paling banyak ditolerir oleh pembaca Anda. Ketika Anda menemukan formula Anda untuk sukses, terus menggunakannya. Ini dapat membantu pelanggan Anda mengetahui apa yang mereka dapatkan dari pesan Anda dan di mana menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Email Anda harus menggunakan warna dan warna yang sama. Font yang Anda pilih haruslah sesuatu yang dapat dilihat dengan jelas oleh semua orang.

Berikan pelanggan Anda dengan artikel dan hal-hal yang tidak bisa mereka dapatkan dari situs Anda. Juga berikan pelanggan Anda beberapa penawaran eksklusif pada produk dan layanan. Kirim salam liburan dan spesial, diskon khusus dan salam musiman; hindari mengirim email yang meminta penjualan setiap saat.

Gunakan beberapa gambar mungkin dalam program pemasaran email Anda.

Izinkan pelanggan Anda untuk memilih jumlah pesan yang ingin mereka terima dan seberapa sering, jangan meminta mereka untuk mengungkapkan banyak informasi.

Ingat bahwa orang menggunakan perangkat seluler untuk memeriksa email mereka. Cari tahu lebih banyak tentang keterbatasan yang datang dengan perangkat ini, dan buat perubahan yang diperlukan untuk membuatnya mudah dibaca pada layar ponsel kecil.

Ubah format email Anda dari waktu ke waktu. Jika Anda biasanya menggunakan format HTML untuk pesan email Anda, cobalah mengirim pesan yang ditulis dalam format teks pada kesempatan.

Banyak bisnis mengunyah sedikit untuk memanfaatkan metode pemasaran email, tetapi jalur menuju sukses tidak selalu sepenuhnya jelas. Strategi pemasaran email melalui Internet dapat membantu bisnis Anda bergerak ke tingkat berikutnya. Saran yang baru saja Anda baca dapat membantu Anda membuat email pemasaran yang sukses.

Bingung Dengan Pemasaran Email? Bantuan Ada di Sini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

0 komentar:

Posting Komentar